Home / Humas / KEMENAG KOTA MALANG GELAR HALAL BI HALAL

KEMENAG KOTA MALANG GELAR HALAL BI HALAL

foto halal bi halal 1

Kementerian Agama Kota Malang baru menggelar halal bi halal pada Senin (18/7/2016) hal ini dilakukan dengan alasan pada tanggal tersebut para insan pendidik (Guru) di lingkungan Madrasah baru memulai masuk kerja, halal bihalal dilaksanakan di Aula Kankemenag Kota Malang dihadiri oleh jajaran pejabat dan seluruh pegawai di lingkungan Kemenag Kota Malang.

Pada kesempatan tersebut, juga hadir sejumlah tamu undangan antara lain Para Mantan Kepala Kantor dan Pejabat Struktural /Fungsional.

Mengawali sambutannya, atas nama pribadi, keluarga dan Pegawai di Lingkungan dan jajaran Kemenag Kota Malang, Kasubag TU Dr. Muhajir, M.Ag menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H dan permohononan maaf lahir dan batin.

Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum. Setelah sebulan penuh kita ditempa dalam Ramadan, mudah-mudahan kita semua termasuk orang-orang yang meraih kemuliaan serta derajat Taqwa dari Allah SWT.”

Sementara itu Kepala Kankemenag Kota Malang Drs. H. Imron, M.Ag Dalam kesempatan ini, dirinya juga tak lupa untuk menyampaikan mohon maaf lahir batin kepada segenap pegawai. “Momen bulan syawal ini, waktu yang sangat baik untuk saling memaafkan,” ucapnya.

Esensi Ramadan dan Idul Fitri, lanjutnya, harus dapat senantiasa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, tak hanya saat itu saja. Semangatnya harus tetap terjaga dan dipraktekkan terus dalam 11 bulan ke depan. Dengan terus menjaga dan meningkatkan semangat serta semakin mempererat kekeluargaan, kebersamaan dan kekompakan diantara kita semua. Terutama dalam upaya untuk terus memberi pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Usai pembacaan doa oleh Kasi Bimas Islam Bapak H. Amsiyono, SH. S.Ag. M.Sy Kepala Kankemenag Kota Malang didampingi Istri saling bersalaman dengan seluruh hadirin. Acara kemudian diakhiri dengan makan bersama dalam suana penuh keakraban. (BHN)

Check Also

KH Masjkur, Sang Pahlawan Nasional Mantan Menteri Agama

Penganugerahan  KH Masjkur menjadi Pahlawan Nasional oleh Presiden Joko Widodo pada tahun 2019 merupakan kebahagiaan …

Rakor Persiapan HAB Kemenag ke 74

(Humas-Kota) Selasa, 08/10/2019, bertempat di ruangan Mini Hall kantor kementerian Agama Kota Malang pukul 8.30, …

Pembinaan Peningkatan Kompetensi Kepenghuluan pada KUA Kecamatan se-Kota Malang

Kamis 26 Sept 2019 – (Humas) Bertempat di Aula Kantor Kemenag Kota Malang pada jam …

80 ASN lingkup Kemenag Kota Malang mengikuti kegiatan Bimtek Implementasi Reformasi Birokrasi

(Humas Kota Malang) Senin 23/9 – bertempat di Aula MAN 1 Kota Malang, 80 ASN …

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.