Home / Humas / KEPALA KANKEMENAG KOTA MALANG MEMBERIKAN CENDERAMATA PADA KEGIATAN UPACARA

KEPALA KANKEMENAG KOTA MALANG MEMBERIKAN CENDERAMATA PADA KEGIATAN UPACARA

Kemenag Kota Malang setiap tanggal 17 setiap bulan mengelar Upacara. Upacara yang dilaksanakan, Senin, (17/7) pagi di halaman Kantor Kemenag Kota Malang. Upacara kali ini dalam rangka meningkatkan rasa nasionalisme, pengabdian tanggung jawab disiplin, pelaksanaan gerakan revolusi mental aparatur sipil negara untuk mewujudkan kehidupan berbangsa, bernegara yang dilandasi nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945.

Upacara kali ini diikuti seluruh pejabat Struktural, Para Kepala KUA, Para Kepala Madrasah serta JFT & JFU jajaran Kemenag Kota malang. Dalam amanatnya Kepala Kankemenag Kota Malang  Dr. H. Mohammad Zaini, MM. M.BA yang bertindak selaku Pembina Upacara  menyampaikan bahwa  upacara tanggal 17 setiap bulannya tidak hanya sekedar melaksanakan prosesi seremonial saja dan pengucapan terhadap Pancasila serta Pembukaan UUD 45 tetapi bagaimana kita semua menghargai perjuangan para pahlawan kusuma bangsa dan mengimplementasikan nilai Pancasila dalam kehidupan sehari hari secara nyata.

“Momentum upacara juga dijadikan ajang silaturahmi sekaligus menyampaikan arah kebijakan agar kita semua paham untuk membangun memiliki tagihan dan kewajiban bersama guna menyamakan pola pikir, pola sikap, dan pola tindak dalam mewujudkan visi misi, dan tujuan organisasi untuk mendukung pembangunan nasional di bidang agama,” katanya.

“Pembangunan nasional khususnya pembangunan nasional dibidang Agama dapat terwujud salah satu dapat diukur dari disiplin dan kualitas kinerja seluruh pejabat dan pegawai Kemenag Kota Malang dalam melaksanakan program termasuk menyelesaikan permasalahan dan mampu menghadapi perubahan perubahan dan peka serta dapat menangkal terhadap ajaran, aliran, kitab dan buku yang menyesatkan yang berkembang saat ini dimasyarakat kita,” ucapnya.

Dalam kegiatan ini Kepala Kankemenag Kota Malang juga mengapresiasi memberikan penghargaan dan cenderamata kepada Bapak Joko JFU PD. Pontren dan Bapak Dwi Priyanto JFU Bagian Umum yang mengakhiri karier kedinasannya pertanggal 1 Juli 2017. (Bhn)

Check Also

KH Masjkur, Sang Pahlawan Nasional Mantan Menteri Agama

Penganugerahan  KH Masjkur menjadi Pahlawan Nasional oleh Presiden Joko Widodo pada tahun 2019 merupakan kebahagiaan …

Rakor Persiapan HAB Kemenag ke 74

(Humas-Kota) Selasa, 08/10/2019, bertempat di ruangan Mini Hall kantor kementerian Agama Kota Malang pukul 8.30, …

Pembinaan Peningkatan Kompetensi Kepenghuluan pada KUA Kecamatan se-Kota Malang

Kamis 26 Sept 2019 – (Humas) Bertempat di Aula Kantor Kemenag Kota Malang pada jam …

80 ASN lingkup Kemenag Kota Malang mengikuti kegiatan Bimtek Implementasi Reformasi Birokrasi

(Humas Kota Malang) Senin 23/9 – bertempat di Aula MAN 1 Kota Malang, 80 ASN …

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.