Home / Humas / KEPALA KANTOR LAKUKAN AUDIENSI DENGAN WAWALI KOTA MALANG

KEPALA KANTOR LAKUKAN AUDIENSI DENGAN WAWALI KOTA MALANG

 

Bertempat di ruang Rapat Tumapel Balai Kota Malang Kamis, (2/2) rombongan dari Kantor Kementerian Agama Kota Malang diterima langsung oleh Wakil Walikota Malang  Drs. H. Sutiaji didampingi dari Bagian Kesra Isnan.

Sementara Kepala Kankemenag Kota Malang Dr. H. Mohammad Zaini, MM. M.BA didampingi oleh seluruh Pejabat Struktural yakni Kasubag TU Dr. H. Muhajir, S.Pd. M.Ag, Kasi Peny. Haji & Umroh Dr. H. Muhtar H, M.Ag, Kasi PD. Pontren H.Shampton,SHI. Kasi Bimas Islam H. Amsiyono, SH. S.Ag. M.Sy. Kasi Pend.Madrasah H. Chandra A. SE. Kasi PAIS Dr. H. Ali Nasith, M.Ag. Penyelenggara Binsyar Tri N. Basuki, S.Sos dan Humas M.Burhanuddin, SH.

Kunjungan kerja dari Kankemenag Kota Malang tersebut bertujuan untuk beraudiensi membahas berbagai permasalahan dan kendala yang dialami oleh Kantor Kemenag Kota Malang dalam menjalankan tugas dan fungsinya serta untuk mensinergikannya dengan Pemerintahan Kota Malang.

Pada audiensi tersebut, selain Kepala Kankemeng Kota Malang menyampaikan berbagai hal juga berkesempatan para Pejabat Struktural Kankemenag menyampaikan sesuai dengan tupoksinya akan harapan dan kendala yang dihadapinya kepada Wakil Walikota Malang

Dr. H. Moh. Zaini, MM. M.BA diantaranya menyampaikan agar tanah-tanah yang saat ini digunakan untuk perkantoran KUA di Kecamatan se Kota Malang sebagian masi berstatus milik Pemkot, kendala yang dihadapi bantuan rehab KUA dari Kemenag Pusat tidak dapat dicairkan / dilakukan manakala status tanah masi belum jelas (milik Pemkot), untuk itu Zaini berharap status tanah – tanah yang ditempati KUA saat ini dibeberapa Kecamatan dapat dicarikan solusi untuk pengurusan balik nama atas Kantor KUA Kecamatan. Selain itu juga Zaini mengeluh agar perlakuan penerimaan dana BOSDA dapat lebih memudahkan, sebagaimana diketahui bahwa lembaga penerima dana BOSDA dari Pemkot salah satu yang disyaratkan lembaga penerima dana BOSDA memiliki ijin operasional minimal 3 tahun.

Diakhir acara, Wakil Walikota Malang Drs. H. Sutiaji menyampaikan akan segera menindaklanjuti segala keluhan yang dihadapi Kemenag dalam rangka untuk bersama – sama membangun Kota Malang yang lebih baik. (BHN).

Check Also

Pengumuman: Seleksi lanjutan tahap kedua Calon Petugas Haji Tahun 2020

Surat Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur perihal Seleksi Lanjutan Tahap Kedua Calon Petugas …

KH Masjkur, Sang Pahlawan Nasional Mantan Menteri Agama

Penganugerahan  KH Masjkur menjadi Pahlawan Nasional oleh Presiden Joko Widodo pada tahun 2019 merupakan kebahagiaan …

Pengumuman Penerimaan PAH (Penyuluh Agama Honorer) Periode 2020-2024

Pengumuman Nomor: B-3243/Kk.13.25/BA.00/11/2019 Tentang PENGANGKATAN PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS KOTA MALANG PERIODE 2020-2024. Untuk …

Rakor Persiapan HAB Kemenag ke 74

(Humas-Kota) Selasa, 08/10/2019, bertempat di ruangan Mini Hall kantor kementerian Agama Kota Malang pukul 8.30, …

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.