Home / PADA ACARA PELEPASAN / PERPISAHAN BPK. H. SAPARDI (KASUBAG TU) DI HOTEL TRIO INDAH 2 MALANG RABU, 05 SEPTEMBER 2012

PADA ACARA PELEPASAN / PERPISAHAN BPK. H. SAPARDI (KASUBAG TU) DI HOTEL TRIO INDAH 2 MALANG RABU, 05 SEPTEMBER 2012

ASSALAMU’ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH.

SALAM SEJAHTERA UNTUK KITA SEMUA.

YANG SAYA HORMATI ….

BPK. H. SAPARDI, S.AG BESERTA ISTRI DAN KELUARGA

YANG SAYA HORMATI PARA PEJABAT STRUKTURAL BESERTA ISTRI

YANG SAYA HORMATI

SAUDARA KEPALA KUA KECAMATAN SE KOTA MALANG BESERTA ISTRI

YANG SAYA HORMATI

PARA KEPALA MADRASAH NEGERI BESERTA ISTRI (MAN 1, MAN 3, MTsN 1, MTsN 2, MIN 1 DAN MIN 2)

YANG SAYA HORMATI

PARA PEJABAT FUNGSIONAL DIJAJARAN DAN LINGKUNGAN KANKEMENAG KOTA MALANG

YANG SAYA HORMATI

KETUA DAN SEGENAP PANITIA ACARA PELEPASAN DAN PERPISAHAN

ASSALAMU’ALAIKUM WR. WB,

SELAMAT MALAM DAN SALAM SEJAHTERA,

MENGAWALI SAMBUTAN INI SAYA MENGAJAK HADIRIN SEKALIAN UNTUK SENANTIASA MEMANJATKAN PUJI DAN SYUKUR KEHADIRAT ALLAH SWT, KARENA ATAS KARUNIA-NYA JUALAH KITA DAPAT BERSAMA-SAMA BERKUMPUL DITEMPAT INI GUNA MENGHADIRI MALAM PELEPASAN / PERPISAHAN BAPAK H. SAPARDI, S.AG

SAUDARA HADIRIN YANG BERBAHAGIA,

SEBAGAIMANA KITA KETAHUI BAHWA SEORANG PEGAWAI NEGERI SIPIL PADA MASA YANG TELAH DITENTUKAN AKAN MEMASUKI MASA PENSIUN. HAL INI LUMRAH DAN BIASA AKAN TERJADI JUGA PADA KITA-KITA YANG HADIR DISINI AKAN MENGALAMI HAL SERUPA DENGAN BAPAK H. SAPARDI. PENSIUN BUKAN BERARTI BERAKHIR PULA PENGABDIAN KITA TERHADAP BANGSA DAN NEGARA NAMUN PENSIUN PADA KENYATAANNYA KITA MEMILIKI WAKTU YANG LEBIH BANYAK UNTUK KITA ABDIKAN KEPADA MASYARAKAT MULAI PADA TATARAN MASYARAKAT DILINGKUNGAN TEMPAT TINGGAL KITA DAN TENTU WAKTU DAPAT LEBIH BANYAK KITA MANFAATKAN BERSAMA DENGAN KELUARGA TERCINTA.

 

PARA HADIRIN DAN UNDANGAN SEKALIAN,

 

DALAM KESEMPATAN INI PULA IJINKANLAH SAYA ATAS NAMA KEPALA KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA MALANG MENYAMPAIKAN PENGHARGAAN DAN UCAPAN TERIMA KASIH YANG SETINGGI-TINGGINYA KEPADA BAPAK H. SAPARDI, S.Ag YANG TERHITUNG MULAI TANGGAL 1 SEPTEMBER 2012 KEMARIN MENGAKHIRI MASA TUGASNYA MEMASUKI MASA PURNA TUGAS. BANYAK HAL POSITIF SERTA KESAN YANG BEGITU MENDALAM YANG TELAH BAPAK H. SAPARDI, S.Ag BERIKAN DAN SEMUA ITU PASTI AKAN DIBALAS DAN DIBERI GANJARAN YANG SETIMPAL OLEH ALLAH SWT. SEBAGAI AMAL ZARIAH BAPAK KELAK. TERIRING DOA SERTA HARAPAN SEMOGA ALLAH, SWT SENANTIASA PULA MELIMPAHKAN RAHMAT, UMUR PANJANG SERTA PERLINDUNGANNYA KEPADA SAUDARA DAN KELUARGA. SEKALI LAGI SAYA SECARA PRIBADI DAN KELUARGA MOHON MAAF APABILA SELAMA DALAM BERINTERAKSI BAIK SECARA DINAS MAUPUN DILUAR DINAS YANG KURANG BERKENAN KAMI MOHON DIMAAFKAN.

 

HADIRIN DAN UNDANGAN YANG BERBAHAGIA,

 

DEMIKIANLAH BEBERAPA HAL YANG DAPAT SAYA SAMPAIKAN DALAM ACARA PELEPASAN DAN PERPISHAN INI SEKALI LAGI SAYA BERHARAP MAKNA PELEPASAN DAN PERPISAHAN INI KITA MAKNAI JALINAN SILATURAHMI DAPAT KITA SAMBUNG TERUS DAN LEBIH ERAT LAGI. DENGAN SENANTIASA MEMOHON DAN BERHARAP KEPADA ALLAH, SWT, AGAR SETIAP KARYA DAN BHAKTI YANG KITA LAKUKAN BAGI KEPENTINGAN MASYARAKAT SENANTIASA MENDAPAT RIDHO DAN PETUNJUK-NYA. AMIN.

SEKIAN DAN TERIMA KASIH

WASSALAMUALAIKUM WR. WB

 

Leave a Reply