Home / Humas / PELANTIKAN DAN PELEPASAN PURNA TUGAS PENGAWAS

PELANTIKAN DAN PELEPASAN PURNA TUGAS PENGAWAS

foto pelantikan dan pelepasan purna tugas pengawas

Kota Malang, (humas) Kamis, 3/3 Imron Kepala Kankemenag Kota Malang melantik 2 Pejabat Fungsional dan sekaligus dirangkai dengan kegiatan pelepasan 3 orang Pengawas yang memasuki purna tugas, kegiatan yang dilangsungkan di Aula Kankemenag Kota Malang ini dihadiri oleh seluruh Pejabat baik Struktural maupun Fungsional juga menghadirkan seluruh Pensiunan yang pernah menduduki jabatan kepengawasan di lingkungan Kantor Kemenag Kota Malang.
Pegawai yang dipromosikan untuk menduduki jabatan Fungsional Pengawas Muniron sebagai Pengawas sekolah pendidikan agama Islam tingkat dasar pada TK/SD sebelumnya sebagai Guru Muda pada SMUN 2 Malang dan Sunarti sebagai pengawas sekolah pendidikan agama Kristen pada TK/SD sebelumnya sebagai Guru Muda pada SD Kristen Petra Malang.
Seusai Imron melantik Pejabat Fungsional Pengawas ditempat yang sama juga melepas Pengawas Pendidikan Agama Islam (PAI) yang memasuki purna tugas yaitu A. Taufik Kusuma, M. Isa Anshari dan M. Harijadi.
A. Taufik Kusuma dalam sambutannya mewakili Pengawas yang Purna menyampaikan permohonan maaf manakala dalam berinteraksi selama bekerja ada yang kurang berkenan dan mohon pamit dan doanya. Sementara itu Imron dalam sambutan pengarahannya menyampaikan kepada pejabat yang baru dipromosikan agar secepatnya tancap gas menjalankan fungsi kepengawasannya dan melakukan kerjasama antar Pegawas yang ada. Sementara kepada Penagawas yang purna tugas Imron menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang tinggi atas prestasi dan pengabdiannya baik selaku ASN juga sebagai Pengawas semoga apa yang telah diabdikan semasa bekerja di Jajaran Kemenag Kota Malang dicatat sebagai amalan yang barokah di sisi Allah SWT.
Diakhir acara diserahkannya taliasih dari Kankemenag dan 6 Madrasah Negeri se kota Malang kepada Pengawas yang purna tugas sebagai bentuk penghargaan dan ucapan trimakasih. (BHN)

Check Also

KH Masjkur, Sang Pahlawan Nasional Mantan Menteri Agama

Penganugerahan  KH Masjkur menjadi Pahlawan Nasional oleh Presiden Joko Widodo pada tahun 2019 merupakan kebahagiaan …

Rakor Persiapan HAB Kemenag ke 74

(Humas-Kota) Selasa, 08/10/2019, bertempat di ruangan Mini Hall kantor kementerian Agama Kota Malang pukul 8.30, …

Kegiatan Pengukuhan Duta Akrual dan Duta BMN Kementerian Agama RI di Kota Malang

Selasa 1/10 – (Humas-Kota Malang) Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Malang, Dr.Muhtar Hazawawi, M.Ag menghadiri …

Pembinaan Peningkatan Kompetensi Kepenghuluan pada KUA Kecamatan se-Kota Malang

Kamis 26 Sept 2019 – (Humas) Bertempat di Aula Kantor Kemenag Kota Malang pada jam …

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.