Home / PEMBINAAN KEPALA KANKEMENAG KOTA MALANG PADA UPACARA BULANAN KAMIS, 17 NOVEMBER 2011

PEMBINAAN KEPALA KANKEMENAG KOTA MALANG PADA UPACARA BULANAN KAMIS, 17 NOVEMBER 2011

ASSALAMU’ALAIKUM WR. WB

SELAMAT PAGI DAN SALAM SEJAHTERA

YANG KAMI HORMATI ; KASUBAG TU, PARA KEPALA SEKSI

& PENYELENGGARA ZAWA

YANG KAMI HORMATI ; SDR. PARA KEPALA KUA

YANG KAMI HORMATI ; SDR. PARA KEPALA MADRASAH

YANG KAMI HORMATI ; SDR. PARA PENGAWAS & BAPAK IBU

GURU

YANG KAMI HORMATI ; SDR. PARA PEJABAT FUNGSIONAL

(HUMAS, ANALIS KEPEGWAIAN,

PERENCANA, PENGHULU DAN

PENYULUH

YANG KAMI HORMATI ; SDR. PARA PEGAWAI JAJARAN

KEMENAG KOTA MALANG

PERTAMA-TAMA MARILAH KITA PANJATKAN PUJI SYUKUR KE HADIRAT ALLAH SWT, TUHAN YANG MAHA KUASA, ATAS SEGALA NIKMAT DAN KARUNIA-NYA YANG TELAH DIBERIKAN KEPADA KITA SEMUA, HINGGA KITA PAGI INI DAPAT MENGIKUTI UPACARA RUTIN SETIAP SATU BULAN SEKALI. SALAWAT DAN SALAM KITA CURAHKAN KEPADA JUNJUNGAN KITA, NABI BESAR MUHAMMAD SAW, BESERTA KELUARGA, PARA SAHABAT DAN PARA PENGIKUT SETIANYA SAMPAI AKHIR ZAMAN.

HADIRIN YANG KAMI HORMATI

DALAM KESEMPATAN UPACARA SEPERTI INI SANGATLAH PENTING ARTINYA DALAM HAL KITA BISA SALING LEBIH MENINGKATKAN LAGI SILATURAHMI DIANTARA PEGAWAI JAJARAN KEMENTERIAN AGAMA KOTA MALANG SERTA DAPAT DIARTIKAN SEBAGAI BAGIAN DARI PEMBINAAN DALAM UPAYA PENINGKATAN KINERJA DAN KEDISIPLINAN.

BERKAITAN DENGAN KEDISIPLINAN SAYA BERHARAP KEPADA SAUDARA-SAUDARA UNTUK SELALU BERPEDOMAN PADA PP NOMOR. 53 TAHUN 2010 PENGGANTI PP NOMOR 30 TAHUN 1980 TENTANG DISIPLIN AUTURAN ITU BERLAKU BAGI SELURUH PEGAWAI NEGERI SIPIL, YANG WAJIB DITAATI SECARA KONSISTEN DAN KONSEKUEN. UNTUK ITU SAYA HARAPKAN KEPADA SELURUH APARATUR DILINGKUNGAN KEMENTERIAN AGAMA KOTA MALANG AGAR :

  1. MELAKSANAKAN TUGAS DENGAN PENUH RASA TANGGUNG JAWAB DAN DEDIKASI YANG TINGGI.
  2. SELALU MENGUTAMAKAN KE-PROFESIONALIME-AN KERJA, DALAM ARTI KECEPATAN DAN KETETAPAN DALAM MENGHADAPI DAN MENYELESAIKAN MASALAH HARUS SELALU MENJADI PRIORITAS UTAMA SAUDARA.

 

  1. PELIHARA SELALU INTEGRITAS DAN WIBAWA PNS, DENGAN SENANTIASA MENINGKATAN KUALITAS MORAL DAN IMAN SAUDARA DALAM MENJALANKAN SETIAP TUGAS TINGKATKAN TERUS MOTIVASI DAN ETOS KERJA SAUDARA.

 

SELANJUTNYA ADA BEBERAPA INFORMASI DAN KEGIATAN PENTING YANG AKAN SAYA SAMPAIKAN DALAM KESEMPATAN YANG BAIK INI YAITU :

 

  1. PEMBERANGKATAN CJH KOTA MALANG SAYA NILAI BERJALAN SUKSES HAL INI TENTU HASIL KERJA KERAS DAN KERJASAMA YANG BAIK, UNTUK ITU SAYA SECARA PRIBADI DAN AN. KEPALA KANKEMENAG KOTA MALANG MENYAMPAIKAN PENGHARGAAN YANG SETINGGI-TINGGINYA KEPADA SELURUH PANITIA. DAN PADA TANGGAL 6 & 7 DESEMBER BULAN DEPAN KITA AKAN MEMPERSIAPKAN KEMBALI PENJEMPUTAN JAMAAH HAJI KOTA MALANG, MUDAH-MUDAHAN BERJALAN LANCAR.
  2. UNTUK MENYAMBUT HARI AMAL BHAKTI KEMENTERIAN AGAMA YANG SEBENTAR LAGI KITA PERINGATI BERSAMA, MAKA SAYA SAMPAIKAN KEPADA PANITIA UNTUK SEGERA BERKOORDINASI SERTA PERSIAPKAN SEMATANG MUNGKIN BAGI SAKSESNYA ACARA. DAN PADA HARI SABTU TANGGAL 12 NOVEMBER 2011, TELAH DIAWALI OLEH IGRA BERTEMPAT DI PEMANDIAN SENGKALING MALANG DENGAN MENGGELAR BERBAGAI LOMBA YANG DIIKUTI SISWA-SISWI RABATA DENGAN JUMLAH PESERTA 200 ANAK. SERTA KEGIATAN PADA HARI YANG SAMA SAYA DENGAN IBU WALIKOTA MALANG MEMBUKA SECARA RESMI KEGIATAN PORSENI TINGKAT MI DI LAPANGAN BAKALAN KRAJAN KECAMATAN SUKUN.

 

KIRANYA APA YANG SAYA SAMPAIKAN INI DAPAT MENJADI BAHAN PERENUNGAN KITA BERSAMA SERTA DAPAT LEBIH MEMBERIKAN MOTIVASI DALAM MELAKSANAKAN SETIAP TUGAS DAN AMANAH YANG SUDAH DIPERCAYAKAN DIPUNDAK KITA. SEMOGA ALLAH SWT SENANTIASA MEMBERIKAN PETUNJUK DAN HIDAYAH-NYA KEPADA KITA SEKALIAN.

 

WAFFAKONALLAHU WA IYYAKUM.

WASSALAMU’ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH.

 

 

MALANG,   17 NOPEMBER 2011

KEPALA KANTOR KEMENTARIAN AGAMA KOTA MALANG

DRS. H. ABD. MANAN ZAKARIA, MM

Leave a Reply