Home / SAMBUTAN KEPALA KANKEMENAG KOTA MALANG PADA ACARA PELEPASAN KONTINGEN PORSENI MTsN KOTA MALANG TINGKAT JAWA TIMUR DI KABUPATEN MALANG (STADION KANJURUHAN) TANGGAL 27 S.D 30 JUNI 2011

SAMBUTAN KEPALA KANKEMENAG KOTA MALANG PADA ACARA PELEPASAN KONTINGEN PORSENI MTsN KOTA MALANG TINGKAT JAWA TIMUR DI KABUPATEN MALANG (STADION KANJURUHAN) TANGGAL 27 S.D 30 JUNI 2011

ASSALAMU’ALAIKUM WR. WB

YANG KAMI HORMATI ; SDR. KEPALA SEKSI MAPENDA

YANG KAMI HORMATI ; SDR. PARA KEPALA MADRASAH

YANG KAMI HORMATI ; SDR. PARA PENGAWAS & BAPAK IBU

GURU

YANG KAMI HORMATI ; SDR. PARA PANITIA DAN OFFECIAL

SERTA ANAK-ANAKKU YANG SAYA CINTAI DAN SAYA BANGGAKAN

PERTAMA-TAMA MARILAH KITA BERSAMA-SAMA MEMPERSEMBAHKAN PUJI SYUKUR KEHADIRAT ALLAH SWT, BERKAT RAHMAT DAN KARUNIANYA, KITA MASIH DIBERIKAN KESEHATAN DAN KESEMPATAN SEHINGGA KITA BISA HADIR DAN BERKUMPUL DI MADRASAH STANAWIYAH NEGERI 1 MALANG INI DALAM ACARA PELEPASAN KONTINGEN MEWAKILI KOTA MALANG DALAM AJANG PEKAN OLAHRAGA DAN SENI (PORSENI) TINGKAT MADRASAH STANAWIYAH YANG AKAN BERLAGA PADA TINGKAT JAWA TIMUR DI STADION KANJURUHAN KABUPATEN MALANG TANGGAL 27 S.D 30 JUNI 2011.

SELANJUTNYA SALAWAT DAN SALAM SENANTIASA TERCURAH KEPADA NABI MUHAMMAD SAW, NABI YANG PATUT MENJADI TELADAN BAGI KITA SEMUA DI DALAM MENJALANI KEHIDUPAN KITA. NABI YANG TELAH MERINTIS JALAN HIDUP KEMANUSIAAN DENGAN PERPADUAN ANTARA ILMU DAN IMAN.

HADIRIN YANG SAYA HORMATI BESERTA ANAK-ANAKKU YANG SAYA CINTAI DAN SAYA BANGGAKAN

SAYA MENYAMBUT BAIK DAN SEKALIGUS BERHARAP MUDAH – MUDAHAN PARA ATLET DAN SENIMAN YANG KITA BANGGAKAN INI DAPAT MERAIH PRESTASI SEKALIGUS MENGHARUMKAN NAMA KOTA MALANG PADA UMUMNYA DAN KHUSUSNYA KELEMBAGAAN MADRASAH ITU SENDIRI.

SEBAGAIMANA KITA KETAHUI BERSAMA, BAHWA VISI KEMENTERIAN AGAMA ADALAH “TERWUJUDNYA MASYARAKAT INDONESIA YANG BERAGAMA, MAJU, SEJAHTERA, DAN CERDAS SERTA SALING MENGHORMATI ANTAR SESAMA PEMELUK AGAMA DALAM KEHIDUPAN BERMASYARAKAT, BERBANGSA DAN BERNEGARA DALAM WADAH NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA”. AGAR VISI TERSEBUT DAPAT TERCAPAI, MAKA SETIAP SEKTOR KEHIDUPAN, TERMASUK SEKTOR PEMBINAAN KEOLAHRAGAAN DAN SENI PELAJAR DI KEMENTERIAN AGAMA KOTA MALANG SECARA SIMULTAN HARUSLAH MAMPU MEMBERIKAN KONTRIBUSI YANG SIGNIFIKAN TERHADAP UPAYA PENCAPAIAN VISI DIMAKSUD.

 

KHUSUS UNTUK KOMPONEN/BIDANG OLAHRAGA PELAJAR SELAMA INI SECARA NYATA TELAH BANYAK MELAHIRKAN DAN MENYUMBANG BIBIT-BIBIT ATLET BERBAKAT DAN POTENSIAL BAGI DUNIA OLAHRAGA. DALAM KERANGKA ITULAH DAN PADA AJANG BERGENGSI PORSENI MADRASAH STANAWIYAH INI, PARA ATLET DAN SENI PELAJAR YANG TERGABUNG DI KONTINGEN KOTA MALANG TERMASUK OFFICIAL DAN PANITIA KAMI BERHARAP UNTUK MEMILIKI TEKAD DAN SEMANGAT DALAM PORSENI, TIDAK HANYA IKUT BERPARTISIPASI SAJA, NAMUN ADA KEINGINAN KUAT UNTUK BERUPAYA MENGUKIR PRESTASI DAN MENOREH PRESTISE MENGHARUMKAN NAMA KOTA MALANG SEKALIGUS MENGANGKAT CITRA KELEMBAGAAN MADRASAH YANG TERWAKILI ITU SENDIRI.

 

HADIRIN YANG SAYA HORMATI BESERTA ANAK-ANAKKU YANG SAYA CINTAI DAN SAYA BANGGAKAN

 

PEMBANGUNAN KEOLAHRAGAAN DAN SENI DALAM WADAH KEGIATAN SEMACAM PORSENI INI MERUPAKAN BAGIAN INTEGRAL DARI PEMBANGUNA NASIONAL YANG PADA HAKEKATNYA MERUPAKAN SALAH SATU UPAYA MEMBANGUN SUMBER DAYA MANUSIA (SDM) DENGAN TUJUAN BAHWA : AGAR SETIAP MANUSIA DAPAT BERKEMBANG UTUH, BAIK ASPEK FISIK, INTELEKTUAL, MAUPUN MENTAL SPIRITUALNYA, SEHINGGA PADA AKHIRNYA MEMILIKI DASAR YANG KUAT, KOKOH DALAM MENJALANI KEHIDUPAN INDIVIDU MAUPUN SOSIALNYA.

 

HADIRIN YANG SAYA HORMATI BESERTA ANAK-ANAKKU YANG SAYA CINTAI DAN SAYA BANGGAKAN

 

AKHIRNYA, SEKALI LAGI MARILAH KITA DO’AKAN KEPADA ALLAH SWT AGAR SELURUH DUTA-DUTA TERBAIK DAN TERPILIH UNTUK MEWAKILI KOTA MALANG INI YANG SEBENTAR LAGI AKAN BERANGKAT DAN BERLAGA DIAJANG PORSENI MTs TINGKAT JAWA TIMUR DI STADION KANJURUHAN KABUPATEN MALANG INI AKAN SELALU MENDAPATKAN BIMBINGAN DAN PERTOLONGAN, DIBERIKAN KEKUATAN DAN KESEHATAN SERTA KESELAMATAN SELAMA MENGIKUTI PORSENI DAN PADA AKHIRNYA SAMPAI KEMBALI DI BUMI AREMA KOTA MALANG DALAM KEADAAN SEHAT SERTA MEMBAWA PRESTASI TERBAIK SEBAGAI MANA PRESTASI YANG TELAH DIUKIR OLEH SISWA-SISWI MADRASAH ALIYAH KOTA MALANG YANG BARU-BARU INI SEBAGAI JUARA UMUM PORSENI TINGKAT JAWA TIMUR DI JEMBER.

 

DEMIKIAN BEBERAPA HAL YANG PERLU SAYA SAMPAIKAN PADA KESEMPATAN YANG BAIK INI, UNTUK MENJADI PERHATIAN KITA BERSAMA, SEMOGA ALLAH SWT. SENANTIASA MELIMPAHKAN TAUFIQ DAN HIDAYAHNYA KEPADA KITA SEMUA.

SELANJUTNYA, ATAS PERMINTAAN PANITIA, DENGAN MEMOHON RIDHO ALLAH SWT. DAN MENGUCAP “BISMILLAHIRROHMANNIROHIM” KONTINGEN PORSENI MADRASAH STANAWIYAH KOTA MALANG DENGAN RESMI SAYA LEPAS.

TERIMAKASIH, BILLAHI TAUFIQ WAL HIDAYAH

WASSALAMU’ALAIKUM WR.WB.

 

MALANG, 27 JUNI 2011

KEPALA KANTOR KEMENTARIAN AGAMA KOTA MALANG

DRS. H. ABD. MANAN ZAKARIA, MM

NIP. 195703081981031003

Leave a Reply