Home / Binsyar / Santunan Kesehatan Kemenag Kota Malang
Penyerahan Bantuan Kesahatan Pada Upacara Korpri

Santunan Kesehatan Kemenag Kota Malang

Kota Malang, Jatim (Humas) bertempat dihalaman Kantor Kementerian AgamaKota Malang berlangsung kegiatan Upacara Rutin Korpri yang dilaksanakan pada setiap sebulan sekali yakni setiap tanggal 17.

Hadir dalam kegiatan itu Pejabat Struktural dan Fungsional serta Pegawai di Jajaran Kemenag Kota Malang, bertindak sebagai Pembina Upacara kali ini adalah Kepala Subag Tata Usaha Machsun Zain, S.Ag. M.Si, sedangkan Petugas Upacaranya seluruhnya adalah dari Bapak/ibu Guru dan Pegawai MTsN Malang 1 sebagaimana diketahu bahwa petugas upacara pada setiap upacara sesuai jadwal akan digilir dari Satker yang ada.

Dalam acara itu dilaksanakan pula penyerahan bantuan atau santunan Kesehatan kepada sejumlah 60 orang untuk meringankan dan membantu biaya pengobatan total dana yang digulirkan dari penghimpunan zakat profesi pegawai dijajaran Kemenag Kota Malang sebesar 30 juta rupiah yang dihimpun dan dikoordinir oleh Penyelenggara Syariah yaiitu bapak Tri Nugraha Basuki, S.Sos.

Pada kesempatan itu secara simbolis diterimakan dari perwakilan 5 Kecamatan se Kota Malang yaitu dari Kecamatan Klojen Bapak Musdiono, Kecamatan LowokwaruBapak M. Zainuddin, Kecamatan Blimbing Bapak Riza Anas A. Kecamatan Kedungkandang Bapak Antok Sunanto dan dari Kecamatan Sukun Bapak Martikan. (BHN)

Check Also

KH Masjkur, Sang Pahlawan Nasional Mantan Menteri Agama

Penganugerahan  KH Masjkur menjadi Pahlawan Nasional oleh Presiden Joko Widodo pada tahun 2019 merupakan kebahagiaan …

Rakor Persiapan HAB Kemenag ke 74

(Humas-Kota) Selasa, 08/10/2019, bertempat di ruangan Mini Hall kantor kementerian Agama Kota Malang pukul 8.30, …

Pembinaan Peningkatan Kompetensi Kepenghuluan pada KUA Kecamatan se-Kota Malang

Kamis 26 Sept 2019 – (Humas) Bertempat di Aula Kantor Kemenag Kota Malang pada jam …

80 ASN lingkup Kemenag Kota Malang mengikuti kegiatan Bimtek Implementasi Reformasi Birokrasi

(Humas Kota Malang) Senin 23/9 – bertempat di Aula MAN 1 Kota Malang, 80 ASN …