Home / Humas / WANITA TIDAK KALAH HEBATNYA DENGAN PRIA

WANITA TIDAK KALAH HEBATNYA DENGAN PRIA

foto upacara hari Ibu

Kota Malang, Jawa Timur (Humas) Momen hari Ibu akan diperingati nanti tanggal 22 Desember namun Kemenag Kota Malang telah mendahului memperingatinya dirangkai dengan penyelenggaraan Upacara Rutin Korpri pada Kamis, 17/12, alhasil Petugas Upacarayapun didapuk seluruhnya Perempuan, mulai dari Pemimpin/Komandan Upacara Dra. Muspira, Pembaca Do’a Elvi Nur Rido, S.Ag, Pembaca Naskah Kode Etik Dra.. Hj. Ernawati (ketiganya JFT Penyuluh PAI), MC Uci Kristina, SE (JFU Bimas), Pembaca UUD ’45 Iin Nurjanah (JFU Pontren), Pembaca Panca Prasetya Korpri Ana Mufidah, S.Ag dan Ajudan Ellis Mufidah (keduanya JFU Pendma).

Sementara itu yang bertindak selaku Pembina/Inspektur Upacara  H. Amsiyono, SH. S.Ag. M.Sy Kasi Bimas Islam mewakili Kankemenag Kota Malang dalam amanatnya menyampaikan bahwa kegiatan upacara semacam ini merupakan salah satu bentuk  melatih kedisiplinan kita, budaya disiplin hendaknya dapat diterapkan disemua lini kegiatan kita baik itu dikala kita melaksanakan kedinasan maupun diluar kedinasan. InsyaAllah dengan penerapan disiplin ini ditambah dengan 5 budaya kerja Integritas, provesionalitas, Inovasi, Tanggungjawab dan ketauladanan maka kita dapat mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik (good governance).

Kegiatan Upacara yang diselenggarakan di halaman Kankemenag Kota Malang ini selalu dihadiri oleh seluruh Pejabat Struktural dan fungsional, Para Kepala KUA di 5 Kecamatan se Kota Malang, Kepala Madrasah Negeri se Kota Malang dan seluruh Pegawai JFT/JFT dilingkungan dan Jajaran Kemenag Kota Malang.

Selanjutnya P. Amsi sapaan akrab Pembina/Inspektur Upacara ini menyampaikan informasi yang berkaitan dengan menyambut dan memeriahkan HAB Kemenag RI ke 70 mulai dari kegiatan pertandingan Olah raga, lomba-lomba, Tasyakuran yang akan dilaksanakan pada 3 Januari bertempat di MTsN Malang 1, Upacara  Bendera Hari Senin tanggal 4 Januari  bertempat di MTsN Malang 2 dengan Inspektur Upacara Walikota Malang, Pembinaan oleh Kakanwil tanggal 8 Januari di MAN Malang 3 dan ditutup rangkaian kegiatan HAB dengan Jalan sehat pada Minggu, 10 Januari bertempat di MIN Malang 1. Diakhir sambutannya P. Amsi memberikan apresiasi yang tinggi kepada para Petugas Upacara “luar biasa para petugas upacara kali ini, walaupun Wanita tidak kalah hebatnya dengan petugas pria, untuk itu saya beri nilai 90 ujar  P. Amsi mengakhiri amanatnya. (BHN)

Check Also

KH Masjkur, Sang Pahlawan Nasional Mantan Menteri Agama

Penganugerahan  KH Masjkur menjadi Pahlawan Nasional oleh Presiden Joko Widodo pada tahun 2019 merupakan kebahagiaan …

Rakor Persiapan HAB Kemenag ke 74

(Humas-Kota) Selasa, 08/10/2019, bertempat di ruangan Mini Hall kantor kementerian Agama Kota Malang pukul 8.30, …

Pembinaan Peningkatan Kompetensi Kepenghuluan pada KUA Kecamatan se-Kota Malang

Kamis 26 Sept 2019 – (Humas) Bertempat di Aula Kantor Kemenag Kota Malang pada jam …

80 ASN lingkup Kemenag Kota Malang mengikuti kegiatan Bimtek Implementasi Reformasi Birokrasi

(Humas Kota Malang) Senin 23/9 – bertempat di Aula MAN 1 Kota Malang, 80 ASN …

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.